Social Icons

Pages

Selasa, 30 September 2014

Pilih Lokasi Strategis di Pusat Perkembangan Kubu Raya / Tanah Kavling Kubu Raya 0899 4444 535



Pilih Lokasi Strategis di Pusat Perkembangan Kubu Raya / Tanah Kavling  0899 4444 535

Mungkin semua orang tahu bahwa hal yang menguntungkan adalah investasi. Investasi jika kita jeli dalam memilih apa yang kan kita keluarkan dari kocek kita, maka kana menguntungkan buat kita. Namun, jika slah pilih ya sudahlah, tamat riwayat, wasslam.

Anda saat ini masih bingung mau investasi apa ?

Jangan bingung gitu dong. Kami menawarkan investasi yang mengungtngkan buat Anda.Ya. kami menawarkan investasi tanah kavling murah dan strategis di dekat kota. Tepatnya dbelakang bandara supadio Pontianak. Inilah yang akan menjadi daerah pengembangan Kubu Raya kedepan. Saat inipun perkembangan itu sudah tampak.

Anda bisa lihat kondisi kawasan perkantoran Kubu Raya yang rata-rata masih ngontrak Ruko. Nah, maka dari itulah pemgembangan ini terjadi karna kondisi. Tidak heran dan tidak sedikit sekarang para pengembang berbondong-bondong mencari lokasi disana. Jika pengembang mempunyai modal besar dan bisa mengambil secara global, yang harganya mencapai ratusan juta.
Kami memberi solusi hanya dengan uang yang tidak besar yaitu 10 jutaan Anda sudah memiliki satu kavling tanah murah dan strategis. Kami salah satu agen jual tanah yang ada di Pontianak terpercaya.yakinlah harga tanah terus melonjak tanpa disadari, jika Anda investasi tanha ditinggal tidurpun harga tanah kaan naik.

Anda cukup pahami potensi kedepan. Di  daerah ini akan menjadi kawasan kota mandiri dan menjadi kawasan perkantoran, terus ada bundaran A Yani 3 lagi. Jika kita lihat disetiap ada bundaran disitu aka nada pengembangan sperti : bundaran kota baru, bundaran Untan, dan bundaran HI Jakarta.
Menyediakan ukuran 10x20/5x36/12x20

Oke. Cukup sekian. Segera ambil tindakan SEKARANG.
www.propertypontianak.co.id

Kantor Pemasaran Jual Tanah Kubu Raya :
Jl. Putri Candra Midi No. 8 Pontianak
Hp : 0899 4444 535

"Beli Sekarang Untung Kedepan"

0 komentar:

Posting Komentar